Ulangi Pencarian

Home TIPS AND TRICK


For this article, I will discuss as the title we present above, for the subject this time it is included in the category TIPS AND TRICK , because each of our discussions is grouped with their respective sub.
GO BLOG- Pada dasarnya, SDD itu sama dengan HDD. Hanya saja tidak tersimpan pada lapisan-lapisan magnetik layanya HDD, SDD menyimpan semua data  pada chip-chip memori flash yang saling terhubung satu sama lain. Flash memori pada HDD jelas berbeda dengan yang digunakan pada chip flash SDD karena memiliki kecepatan yang lebih tinggi dari Harddisk. Dengan kapasitas yang sama,harga SDD pun jauh lebih mahal dibanding kan dengan Harddisk.


    Kali ini saya akan berbagi ilmu tantang perbedaan HDD dan SDD.
Kalian bisa memilih salah satu dari dua tersebut, sesuai kapasitas yang kalian butuhkan, berikut kutipan kriteria yang mungkin kalian inginkan:

Kalian bisa memilih HDD kriterian yang kalian inginkan sebagai berikut;

  • Membutuhkan lebih banyak kapasitas, hingga 6 TB
  • Tak ingin keluar biaya lebih
  • Tidak begitu menghiraukan masalah booting dan buka file
Kalian juga bisa memilih menggunakan SDD apabila;

  • Anda rela membayar lebih untuk mendapatka kinerja yang lebih cepat
  • Tidak begitu menghiraukan kapasitas
Nah berikut cuplikan pebedaan antara HDD dan SDD itu semua tinggal kalian yang menentukan ingin menggunakan yang mana, thanks.

Thus our article which we give the title: hopefully it can add to our knowledge in all categories. TIPS AND TRICK . Please come back and always follow our other articles which are of course very interesting and useful. Terimakasih

Related Artikel:

No comments

Post a Comment

to Top